Thursday, February 16, 2017

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Buah Apel

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Buah Apel,- Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melangsingkan tubuh, salah satunya yaitu dengan menggunakan buah apel.

Buah apel merupakan salah satu jenis buah yang memiliki manfaat untuk melangsingkan tubuh. Alasan mengapa buah apel memiliki manfaat untuk melangsingkan tubuh, karena di dalamnya terdapatkan kandungan nutrisi yang dapat membantu melangsingkan tubuh.

Nah berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat pada buah apel yang dapat membantu melangsingkan tubuh:

1. Serat
Kandungan pertama adalah serat. Dimana kandungan serat ini memiliki manfaat untuk melancarkan sistem pencernaan. Nah dengan lancarnya sistem pencernaan, maka zat sampah yang ada di tubuh dapat di keluarkan.

2. Karbohidrat
Kandungan berikutnya adalah karbohidar. Kandungan ini memiliki manfaat untuk mengenyangkan perut. Maka dari itu dengan mengkonsumsi buah apel, maka orang yang mengkonsumsinya dapat terhindar dari ngemil.

3. Vitamin C
Kandungan selanjutnya adalah vitamin C. Kandungan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Nah dengan meningkatnya metabolisme tubuh, maka lemak dan kalori yang di tubuh akan terbakar. Dengan begitu, maka tubuhpun akan menjadi langsing.

Mungkin itulah beberapa kandungan nutrisi yang terdapat pada buah. Maka dari itu tak heran mengapa buah ini dapat membantu melangsingkan tubuh.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Buah Apel

Nah cara untuk melangsingkan tubuh dengan buah apel, cukup mengkonsumsinya setiap hari secara rutin. Selain mengkonsumsinya secara langsung, tetapi juga dapat mengolahnya terlebih dahulu menjadi jus. Berikut ini cara pembuatannya :

Bahan-bahan
  • Siapkan 1-2 buah apel
  • 1 sendok madu
  • Air matang secukupnya

Cara pembuatan
  • Pertama-tama, kupas kulit buah apel
  • Setelah itu, potong-potong buah apel menggunakan pisau dan buang bijinya
  • Jika sudah, lalu masukkan ke dalam blender dan tambahkan 1 sendok madu serta sedikit air matang
  • Setelah itu, kemudian di blender sampai halus
  • Jika sudah selesai, tuangkan jus ke dalam gelas
  • Jus buah apel siap di hidangkan
Mungkin itulah cara membuat jus buah apel untuk melangsingkan tubuh. Selamat mencobanya.

No comments:

Post a Comment